Sebuah Potrait Kebahagiaan

Oleh: Medy Kesuma Putra
Mathematics Engineering, Istanbul Technical University

5 Maret 2012

Saya sudah lama memegang kamera dan sudah banyak juga hasil bidikan ( jepretan ) yang saya ciptakan. Semua orang bisa melihat saya dan kamera saya sebagai hobi atau hanya kerjaan selingan saja. Tetapi saya dan kamera saya ( sebutlah si hitam ) bukanlah sekedar hobi. Mungkin kalian penasaran dengan apa yang saya lakukan dengan si hitam.

Terkadang, kita tidak mudah mengungkapkan sesuatu yang ada di dalam diri kita. Contoh saja amarah kita, atau rasa senang kita. Semua hanya bisa kita rasakan dan kita pendam saja. Lain halnya jika kita ingin meluapkannya. Saya adalah salah seorang yang tidak pandai mengungkapkan dan menjelaskan apa yang saya pendam atau saya rasakan. Semua seperti berhenti dan tersangkut di tenggorokan, tidak mampu keluar sampai ke rongga mulut. Oleh karena itu dengan bantuan si hitam saya dapat mengungkapkan semua apa yang saya pendam. Seperti bidikan saya yang satu ini;

Inilah potrait kebahagiaan yang saya ciptakan dengan si hitam.

Leave a Reply

